Sabtu, 27 September 2014

Cara Membuat Blog Gratis

Cara Membuat Blog Gratis - di saat2 yang bagia ini dan di postingan pertama saya ini. saya ingin berbagi tutorial yang berjudul Cara Membuat Blog Gratis di Blogger atau Blogspot. sebelum kita menuju ke tutorial cara membuat blog saya ingin bertanya kepada anda apa anda tau apa kegunaan blog ini? kegunaan blog ini sangat lah banyak di sini saya tidak perlu menyebutkannya karna saya yakin kalau anda semua tau apa kegunaan blog itu. lanjut ke tutorial cara membuat blog.


Langkah awal yang wajib kita lakukan adalah kita harus mempunyai email, tapi disini saya sarankan anda memakai email dari google atau Gmail.com. 

jika langka awal sudah anda penuhi kita lanjut ke tutorial berikutnya. kini saat nya anda menuju ke Blogger.com isi dengan email dan sandi yang anda buat di Gmail.com


Jika sudah masuk nanti akan tampil seperti gambar di bawah ini dan langsung aja klik "Blog Baru" dan di stu akan diarahkan untuk memilih judul dan tema blog serta memilih alamat blog yang anda inginkan Setelah anda menentukan judul blog dan alamat blog yang anda inginkan tekan tombol “Buat Blog!”.


jika langkah2 di atas sudah di ikuti dengan benar pastinya blog anda berhasil di buat.

yah hanya sebatas ini saya bisa membantu anda untuk membuat blog jika tutorial saya ini tidak bisa fahami sara sarankan anda untuk mencari tutorial lain nya di Google.com pasti di situ banyak tutorial2 cara membuat blog di blogger atau blogspot sekian dari saya sampai jumpa di postingan selanjutnya.

1 komentar: