Minggu, 08 Desember 2013

Cara Membuat Blog Di Blogger

Hai kawan2 semua di sini saya ingin berbagi Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot Atau Blogger sebenarnya cih susah2 gampang membuat blog itu tpi ya sudah lah kita langsung aja ke Tutorialnya Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot Atau Blogger.

1.Langkah awal yg paling penting anda harus mempunyai E-mail di sini saya saran anda memakai email dari google atau Gmail.

2.dan langkah selanjutnya anda kunjungi link www.blogger.com dan di stu anda di sarankan untuk memasukan email dan kata sandi. dan sudah saya saran anda untuk membuat email dari Google atau Gmail, jika anda anda membuat email dari Google atau Gmail anda tiggal memasukan E-mail dan kata sandi dari E-mail Gmail tersebut.

3.masih di cara membuat blog dan selanjutnya klik "BLOG BARU" di pojok atas. dan dstu anda di sarankan untuk memasukan nama blog anda, link blog dan Template. jika sudah klik "BUAT BLOG" dan selamat blog anda sudah siap di isi artikel yg sudah anda siapkan.

Sekian dari saya jika ada kata2 yg sulit di mengerti dan kurang sopan saya meminta m'f karna saya juga manusia yg tak luput dari kesalahan terimakasi.

Jika tutorial cara membuat blog di atas ini membuat anda bingung karna tidak adanya gambar jadi saya sarankan agar anda meklik (Cara Membuat Blog) karna di situ tutorialnya lengkap dengan gambarnya 

Posting Komentar